Drops of Miracle Serum, Produk Baru Natur Skincare yang Menarik untuk Dicoba

Hi beautiful ladies...

Natur, brand kenamaan sejak dulu yang masih eksis sampai sekarang, kini tak hanya menyajikan rangkaian perawatan rambut, tetapi juga perawatan kulit.

Natur Skincare...

Mengusung tema "Drops of Miracle", Natur mengeluarkan 3 jenis Miracle Serum bertepatan dengan ulang tahun nya yang ke-20. Wow... gak nyangka loh, sekarang Natur udah gadis, hehe.


Miracle Serum memang bukan produk skincare pertama Natur, pernah didahului oleh sang kakak yaitu Natur Sleeping Mask yang sukses dipasaran. Aku secara personal menyukai Natur Sleeping Mask variant Cica (Centella Asiatica), karena efeknya yang sangat bagus dan cocok dikulitku (review nya ada di Intagram-ku). Makanya, aku sangat antusias ingin mencoba produk skincare selanjutnya dari Natur ini, ladiesMiracle Serum sendiri memiliki daya tarik yang kuat untuk dicoba. Kira-kira dia bakal sesukses kakak nya gak ya....?

Yuk kita bahas...

Natur mengeluarkan 3 variant Miracle Serum, yaitu Brightening Serum, Renew Serum dan Calming Serum. Sesuai namanya, tiap-tiap serum memiliki fungsi tersendiri dengan ingredients yang memang terbukti handal dalam hal tersebut. Brightening Serum dengan kandungan Vitamin C dan Sour Lime sebagai bahan utamanya, berfungsi untuk mencerahkan. Lalu, Renew Serum dengan kandungan Centella Asiatica (Cica) dan Witch Hazel, berfungsi untuk meredakan jerawat dan kemerahan. Dan yang terakhir adalah Calming serum dengan kandungan Ginseng dan Probiotik, berfungsi untuk mengencangkan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan dini (anti aging).

Then, Miracle Serum yang menarik perhatianku adalah Brightening Serum. Here we go...


Pertama, aku sangat menyukai packaging-nya, Miracle Serum ini di-design dengan sangat girly dan ceria. Berbentuk botol kaca bulat dengan aplikator tear drops, memberikan kesan simple dan kokoh pada serum ini.

Next, texture-nya gel to water, tapi daya resap yang super cepat bahkan mirip sekali dengan serum water base. Gel to water serum but feels like a watery serum...? This is truly drops of miracle.


Serum ini aku masukan kedalam morning dan night skincare routine aku. Dimalam hari aku pakai serum ini dengan urutan cleansing - toner - essence lotion - Natur Brightening Serum - Moisturizer - Natur Sleeping Mask. Sedangkan di pagi hari, aku pakai serum ini dengan urutan facial foam - toner - essence lotion - serum - ampoule - moisturizer - sun screen.

FYI, buat kalian yang belum tahu, kalo serum Vitamin C ini bekerja di PH yang rendah, jadi teramat penting untuk melembabkan kulit terlebih dahulu. Memakai serum saat kulit dalam keadaan lembab bisa memaksimalkan fungsi serum itu sendiri. Selain itu, penggunaan yang tidak berlebihan juga disarankan untuk mencegah reaksi berlebihan di kulit. Aku pakai serum ini cuma 3 drops aja (kayak sebesar jagung gitu), masing-masing 1 drop di pipi kiri, pipi kanan dan kening, langsung setelah pakai essence lotion. Morning skincare routine-ku ada di Youtube Channel aku ya...

Aku pakai serum ini sudah hampir 1 bulan dan hasilnya benar-benar membuat kulit lebih cerah, lembab, kenyal dan menyamarkan noda bekas jerawat. Sesuai dengan ingredients-nya yaitu Vitamin C dan sour lime yang memang terkenal didunia per-skincare-an sebagai pencerah yang handal. Selain itu, tenyata serum ini mengandung Sodium Hyaluronate untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Impressed syekali...


Aku personally sangat suka dengan model cerah seperti ini, karena dia cerah dengan memaksimalkan skin tone, bukan mengubah skin tone. Jadi bukan "putih" berlebihan kayak habis di cat gitu loh ladies.

Finish-nya juga ringan, tidak lengket sama sekali karena konsentrasi nya memang water-base.

Selain itu, serum ini juga aman untuk kulit yang sensitive seperti aku karena dia alcohol free dan fragrance free. Dia juga sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal MUI

Harganya berapa? Rp170,000 dan sudah tersedia di semua market place termasuk offline store dan e-commerce seperti shopee dan lazada. Kalian harus gercep ya... karena ada promo menarik di lazada berupa discount dengan menggunakan kode voucher HBD20NATUR.

Untuk informasi lebih detail, kalian bisa cek official instagram-nya Natur 

Well, semoga review-ku ini bermanfaat dan bisa jadi referensi kalian sebelum mencoba produk ini. Terima kasih sudah membaca. See you in my next post. Catch you there!

Keep in touch with me by following my other social media.
Instagram : ssesaputri
Youtube : ssesaputri

Comments